New posting

Hello..  Pagi semua para readers. Berhubung ini adalah blog pertamaku, sebelumnya aku mau ngenalin ke kalian namaku kimmy alawra. Aku penikmat coklat 🍫🍭dan makanan manis lainnya. Jadi,  kalo ada yang mau ngasih aku makanan Kasih aja yang manis-manis dan enak ya😋. Kalo aja kalian tau, butuh perjuangan buat aku bisa sampe ketahap ini. Sebenernya tuh,  aku udah lama banget pengen buat blog sendiri,  karena dari dulu aku emang hobi banget baca buku.  Dan rasanya pasti seru bisa punya blog sendiri yang isinya tulisan kita sendiri.  Jujur aja,  aku sebenernya belum begitu paham sama konsep jadi blogger gini,  tapi karena hobi aku nulis-nulis diary ga jelas dibuku. Jadi,  aku anggep nge-blog ga beda jauh sama nulis diary dibuku. Hehe😁. Yaa,  daripada tulisan aku cuma numpuk di kertas dan berakhir ditong sampah.  Lebih baik aku nge-blog aja.  walaupun aku tau banget tulisanku ga jelas juntrungannya apa. Haha😄.
Untuk blog-ku yang pertama ini,  aku cuma belum mau post apa-apa yaa. Aku cuma mau berbagi sedikit cerita tentang diriku aja yaa. 

Comments