Comeback BTS Serendipity dan DNA

Annyeong Chingudeul
Ini postingan blog keduaku, jadi dimohon saran, dan dukungannya dengan meninggalkan komentar dibawah ya.
Karena kali ini aku lagi demam korea dengan lagu-lagu Kpopnya. Maka dari itu, aku mau sedikit bercerita tentang comeback BTS dan berbagi link untuk download lagu-lagu terbaru BTS. Apalagi, Boy band asal negeri ginseng ini baru aja dikabarkan comeback tanggal 18 september 2017 kemarin.
Yang sudah menjadi ARMY (sebutan fans untuk BTS) pasti sudah pada tahu dong, gimana pencapaian comeback BTS tahun 2017 ini. Bermula dengan Bighit entertainment (sebuah agensi yang menaungi BTS) yang mengunggah video teaser comeback BTS dengan lagu Serendipity. Dengan nuansa MV dominan warna putih dan kuning ini, menjadi hal yang sangat dihisteriskan. Apalagi, untuk para ARMY yang memang mengidolakan BTS. *Waduh termasuk aku juga nih.
Lagu Serendipity yang menjadi intro dalam comebacknya BTS kali ini dinyanyikan oleh Park Jimin salah satu member Bangtan Seonyeondan. Bahkan, sampai saat ini video yang diunggah bighit entertainment di youtube channelnya sudah mencapai 26 juta kali viewers, Daebak!!
Berikut link video comeback Serendipity "intro"
https://youtu.be/BEMaH9Sm3lQ
Setelah menonton videonya pasti kalian ingin dong mempunyai lagu tersebut. Apalagi, lagunya memang sangat enak didengar ditelinga, ditambah suara Jimin yang sangat merdu di lagu ini. *Aku juga masih sering puter ulang, bahkan download videonya. Karena aku orang yang baik hati ✌ aku mau Kasih link buat kalian bisa download lagu Serendipity ini.
Free Download BTS - Intro : Serendipity Full Album BTS - LOVE YOURSELF 承 `HER` Mp3 Songs
Size : 2.15 MB Hits : 0 / 0
Artist: BTS
Title: Intro : Serendipity
Album: LOVE YOURSELF 承 `HER`
Duration: 00:02:20
Audio: mp3, 44100 Hz, stereo, s16p, 128 kb/s 128000 44100
Upload by: Seo Serp
BTS - Intro : Serendipity.mp3
Date published: 2017-09-18 12:35:47
5 / 5 stars
Nah, kalo yang baru-baru ini jadi trending topic nomor satu ditwitter adalah lagu comebacknya BTS berjudul DNA. *Aduh aku aja sampai melting banget liat MV mereka. Memang keren-keren banget sih, dimulai dari siulannya Jungkook, tatapan mata Taehyung, ampunnn aku masih belum bisa move on dari mereka. Bahkan, sampai hari ini dalam pencarian di youtube, DNA berhasil mencapai trending #10. Aduhhh, chukkae ya uri bangtan
MV DNA BTS ini juga baru diunggah pada tanggal 18 september 2017 kemarin, tepat pada hari BTS mengadakan comebacknya. Bahkan, dalam waktu dua hari dirilisnya lagu tersebut sudah mencapai 28 juta viewers dan memiliki 1 juta likers. Merupakan waktu tersingkat, untuk dapat menembus viewers sebanyak itu.
Bagi yang belum menonton, atau penasaran seperti apa MV DNA BTS, aku akan bagikan link youtubenya ya. Supaya kalian juga bisa lihat.
Berikut link video DNA BTS
https://youtu.be/MBdVXkSdhwU
Terus kalian juga gak perlu repot-repot harus keluar blog ini dulu buat download lagu DNA BTS ini. Karena aku juga akan bagikan link download lagu DNA disini. Langsung aja klik dibawah ini ya.
Free Download BTS - DNA Full Album BTS - LOVE YOURSELF 承 `HER` Mp3 Songs
Size : 3.43 MB Hits : 0 / 0
Artist: BTS
Title: DNA
Album: LOVE YOURSELF 承 `HER`
Duration: 00:03:44
Audio: mp3, 44100 Hz, stereo, s16p, 128 kb/s 128000 44100
Upload by: Seo Serp
BTS - DNA.mp3
Date published: 2017-09-18 12:34:34
5 / 5 stars
Nb: Untuk foto-foto pembuktian hal-hal yang tersebut diatas tadi, bisa kalian lihat dibawah ya.
Sepertinya, semuanya udah aku Kasih ya kekalian. Jadi, cukup segini aja dulu ya blogku kali ini. Aku tutup dengan senyuman, dan salam manis dari penulis. Senang bisa berbagi cerita, dan sedikit cuitan tidak jelas dariku. Dan untuk para readers, gimana nih tanggapan kalian tentang comeback BTS tahun 2017 ini?
Mohon maaf, untuk penulisan atau ada kata-kata kurang berkenan, dan kesalahan-kesalahan lainnya. Aku juga masih baru dalam dunia blogger seperti ini.
Nantikan kembali blog-blogku selanjutnya ya. Gumawo sudah mau mampir. *membungkukkan sebagian badan 90° salam sapa ala korea gitu.
Annyeong, Kamsahamnida. Salam manis dari Kim Alawra

Comments