Daftar K-Pop Idol Comeback di Bulan November 2018 Penghujung tahun yang penuh warna

Annyeonghaseyo Chingudel, kalo udah pakai sapaan bahasa Korea udah tau dong ya aku bakal bahas apa untuk blog kali ini? Yaps, betul sekali. Aku mau bahas tentang Korea-koreaan gitu deh. Tapi kali ini lebih bahas ke Kpop-nya ya alias musik Koreanya. Khususnya untuk para idolnya.
Btw, pagi ini udah tau belum ada yang baru mengeluarkan MV terbaru? Kalo belum tau sini deh aku kasih tahu. Jadi, ada dua idol yang mengeluarkan MV terbaru kemarin sore. Hmmm... Hmmm... Siapa aja ayok? Eh sebenarnya mungkin lebih dari dua sih ya. Cuma yang aku tau yang terbaru banget yaitu Jennie Blackpink dengan debut Solo pertamanya yang berjudul Solo. *Ayoloh, bingung gak tuh?  Dan BTOB yang baru comeback dengan lagu Beautiful Pain.
Kalian juga pasti udah pada tau dong Blackpink mau ke Jakarta dalam acara Shopee. Nah, kabar terbarunya lagi nih. Ada Red Velvet dan Highlight yang bentar lagi juga mau comeback. Uhuyyy, banyak banget ya idol K-Pop yang bulan ini mengeluarkan MV terbaru. Padahal belum lama ini juga Exo baru aja mengeluarkan MV terbaru dengan judul Tempo loh. Waduh waduh, makin begonjang-ganjing lah dunia per-Kpop-an ini. Gak mau ketinggalan, ada Twice yang juga baru comeback dengan MV terbaru Yes or Yes. Kalian gak lupa juga dong, ada mbak imut kesayangannya Kuki alias Jungkook BTS yang baru comeback juga. Yups, mbak Ayu eh alias IU. Itu Lee Ji Eun maksudnya  dengan lagu BBI-BBI *Mian mian, rada diplesetin dikit namanya, gak sekalian aja paman, kakek, nenek gitu ya apaan sih garing, jayus banget gue.
Aduh aduh, kalo dipikir-pikir banyak banget ya bulan ini KPop idol yang berlomba-lomba mengeluarkan MV terbaru. Oiya, gak mau ketinggalan juga BTS juga habis mengeluarkan MV Air Plane Pt.2 versi Jepang loh. Gak hanya itu, mereka juga habis collab dengan musisi terkenal Amerika, yups tidak lain tidak bukan Charlie Puth. Dikabarkan juga mereka habis menyabet lima penghargaan di acara MGA. Waw, Daebak ya hmm, makin cinta aku sama para pacar khayalanku
Nah, nah nah. Kalau kalian sendiri lebih excited dengan comeback siapa nih di akhir tahun penghujung bulan ini? Kalau aku sih masih terngiang-ngiang dengan lagu Solo nya Jennie, secara Eonni aku debut Solo ya kan plus lagunya masih anget-anget. *Untung gak digoreng dadakan, ntar dikira tahu bulat kali
Btw, aku mah gak terlalu tahu semua KPop Idol ya, jadi maaf-maaf kalo bias grup kalian gak ke mention disini. Oiya, aku juga akhir-akhir ini lagi suka banget sama comebacknya Gugudan loh. Awalnya karena Kim Sejeong (Ex IOI) cuma pas denger lagunya dan lihat MV terbarunya, Daebak!! Enak B.G.T coy! MV terbarunya berjudul Not That Type. Hmm, kira-kira siapa lagi nih K-Pop Idol yang baru-baru ini comeback atau bentar lagi mau comeback yang belum aku sebutin? Kalian bisa share kebahagiaan, cerita, ke-excited-an kalian tentang bias kalian di kolom komentar ya. Senang aja gitu rasanya membicarakan hal-hal yang kita sukai. Iya gak?
Inti tulisan pagi ini, aku cuma mau berbagi kebahagiaan dan membahas hal-hal yang aku sukai aja sih. Kalau kalian mau bertukar pikiran pun dengan senang hati aku sangat welcome.
Annyeong, sampai bertemu di blog-blog ku selanjutnya. Gomabda sudah mampir dan membaca sampai akhir.

Comments