No Breathing Review Film Lee Jong Suk dan Seo In Guk

Annyeonghaseyo Chingudel, udah lama banget ya aku gak nulis di blog. Kalo diibaratkan ruangan, mungkin blog aku ini udah banyak sarang laba-laba nya kali ya haha. Yups, kali ini aku mau nulis tentang review aku setelah menonton film korea yaitu No Breathing. Filmnya emang udah lama sih, cuma aku baru nonton tahun 2018 ini. Gak papa lah ya, lumayan buat nambah list film yang diperankan Lee Jong Suk dan Seo In Guk untuk kalian tonton.
Sebelum kita beranjak untuk ulasan aku mengenai film ini, yuk kita tonton trailernya dulu disini.
Judul Film: No Breathing
Penulis Naskah: Yoo Young Ah
Sutradara: Jo Young Sun
Tanggal Rilis: 31 Oktober 2013
Pemeran Utama:
1. Seo In Guk sebagai Won Il
2. Lee Jong Suk sebagai Woo Sang
3. Kwon Yuri sebagai Jung Eun
Sinopsis:
Woo-sang (Lee Jong-suk) adalah perenang nasional yang selalu mengejar peringkat pertama. Won-il (Seo In-guk) adalah seorang perenang yang dikaruniai bakat renang yang bagus, tetapi dia berhenti berpartisipasi dalam olahraga ini. Namun suatu hal terjadi yang membuat Won-il harus kembali ke arena. Mereka tidak hanya menjadi saingan, tetapi mereka juga jatuh cinta pada gadis yang sama, Jung-eun (Kwon Yuri), seorang musisi berbakat yang merupakan teman masa kecil mereka. Tiga teman seumur hidup itu tiba-tiba menemukan diri mereka harus menyeimbangkan cinta, persahabatan, dan persaingan, karena mereka menjalani masa perjalanan menjadi dewasa.
Review Film No Breathing menurut saya,
Awal aku tertarik nonton film ini karena Pemeran utamanya yang sangat memanjakan mata para gadis pencinta Oppa Korea macam aku ini . Bayangin bok, Lee Jong Suk dan Seo In Guk disatukan dalam film. Satu frame, keduanya Gans dan buat perempuan halu macam aku ini bertekuk lutut. Ah, sebenarnya gak gitu juga sih. Aih, jadi merajalela kemana-mana bahasannya. Okay, back to the topic.
Ceritanya tentang Won Il dan Woo Sang yang sama-sama perenang sejak kecil. Namun sayangnya, hanya Woo Sang yang melanjutkan potensi renangnya itu. Hingga ia sudah sukses dan selalu menjuarai perlombaan tingkat internasional. Sedangkan Won Il harus berhenti meraih mimpi dan bakat yang ia punya karena suatu insiden yang membuatnya trauma.
Keseruan mulai terjadi, saat akhirnya Won Il masuk sekolah atlet yang sama dengan Woo Sang. Mereka ditempatkan dalam satu kamar, padahal perangai mereka sangat bertolak belakang. Won Il adalah sosok cowok ceria yang dipikirkan olehnya hanya makan daging. Sedangkan Woo Sang sosok lelaki dingin, disukai banyak wanita tapi dia hanya menyukai teman perempuan masa kecilnya, Jung Eun.
Di film ini aku malah sebenarnya bingung siapa pemeran utamanya. Karena kedudukan dua tokoh cowok utamanya sangat kuat dua-duanya. Jadi, kayak si penulis tuh emang sengaja gak buat tokoh cowok utamanya berat sebelah atau akan ada yang tersakiti. Jadi buat aku menikmati banget, soalnya aku nge-fans sama Lee Jong Suk dan Seo In Guk juga gitu.
Untuk konfliknya ya gak jauh-jauh dari poster tema filmnya, ya tentang berenang lah pastinya. Gimana akhirnya Won Il mau berenang lagi dan ngelawan rasa takut akan traumanya. Begitu pun Woo Sang yang berkonflik dengan tekanan Bapaknya.
Percintaan yang ditampilkan malah menurutku sangat sedikit gitu. Jadi kayak bukan inti dari film ini tuh mau memperlihatkan kisah romansanya. Tapi kalian jadi akan belajar untuk melawan rasa takut, belajar untuk memaafkan orang lain, persahabatan, tidak menekan ego, dan pastinya ada scene dimana kalian bakal tetep mewek pas nonton ini.
Pokoknya kalian juga bakal dimanjakan banget buat lihat tubuh-tubuh namja yang lagi berenang deh *ups. Gak, gak plis jangan piktor manteman!
Nah, jadi setelah kalian baca review atau ulasan aku mengenai film No Breathing ini gimana tanggapan kalian? Tertarik kah buat nonton? Atau malah kalian udah nonton filmnya? Aku nya aja yang terlalu kudet *ahay.
Yaudahlah, segitu aja dulu pembahasan aku mengenai ulasan tentang film No Breathing yang diperankan Lee Jong Suk dan Seo In Guk ini. Ada juga kah yang lagi ngikutin drama The Smile Has Left Your Eyes nya Seo In Guk dengan Jung So Min? Aduh lagi seru-serunya itu. Tinggal beberapa episode lagi bakal tamat. Ahh, aku gak bisa bayangin kalo sampe akhir kisahnya bakalan sad ending. Eh, kok ini jadi bahas drama The Smile Has Left Your Eyes sih¿ *Mian, Mian, jadi out of topic.
Oiya, terakhir aku mau ucapin makasih banget buat sahabat aku Vimal berkat dia komen di postingan foto Instagram aku beberapa hari lalu, buat request minta resume drama Meteor Garden untuk nulis di blog. (Bisa lihat di sini.) Akhirnya aku putuskan buat nge-blog juga, setelah sekian lama gitu kan. Soalnya aku tuh suka bingung mau nulis apa di blog. Dan voila, walau dia request nya drama Meteor Garden dan bukan film  No Breathing yang aku ulas ini. Seenggaknya dia menaikkan kembali hasrat dan gairah aku lagi, dalam bidang menulis di blog. Saranghaeyo Chingu 
Oke, sekian dulu sampai bertemu di blog-blog aku selanjutnya. Btw, kayaknya kedepannya aku juga bakal lanjut bahas drama Korea atau film2 Korea gitu deh. Soalnya enak aja gitu, tulisan aku jadi lebih ngalir dan gak mumet pas nulisnya karena yang aku bahas adalah hal yang aku sukai. Terimakasih sudah membaca sejauh ini.

Comments